I'm Najwa Nabila

a blogger from indonesia

Sabtu, 06 Agustus 2022

Part of Najwa's Hobbies

Halo semuanya!

Oke, postingan kali ini saya akan membahas tentang hobi saya. jujur hobi saya banyak, bahkan untuk menulis postingan inipun masih butuh pemikiran hingga bisa memutuskan hobi apa yang akan dibahas. dan akhirnya saya memutuskan hobi saya yang akan dibahas yaitu listening music.

Yap, saya suka mendengarkan music. mulai dari musik pop, religi, dan terutama musik yang berbahasa inggris. berikut pemilik dari lagu yang saya sukai antara lain:

  • tulus
  • fiersa besari
  • daun jatuh
  • ruth b.
  • feby putri
  • justin bieber
  • maher zain
  • vierra
  • coboy junior
  • one direction
  • dan banyak lagi

Ada beberapa lagu yang cukup sering saya dengar, kalian bisa simak pada video berikut ini












dan masih banyak lagi.

Menurut saya pribadi, musik tak hanya untuk menghibur diri dan meningkatkan mood, namun ada manfaat lainnya yang saya rasakan. misalnya saja sebagai teman belajar dan mengerjakan tugas, dengan mendengarkan musik,  bahkan ketika tugasnya banyak sekalipun akan terasa lebih semangat dibanding tanpa mendengarkan musik. selain itu, dengan musik yang berbahasa inggris dapat membantu saya menambah kosakata bahasa inggris dan memperlancar cara pengucapannya dari kosakata tersebut. 

Ohya, mungkin disini ada yang mempunyai hobi sama dengan saya, dan mungkin ada recommended lagu atau ada lagu favorit kalian, bisa banget kalian kirim di kolom komentar ya..😄👍

jangan lupa follow instagram saya di @nnabila35
terimakasih😊

2 comments:

Motivation words